Senin, 23 November 2015

Unlucky!

Pernah ga sih ngalamin sesuatu yang kurang bagus tapi berturut-turut. Hari sial kalau kata kebanyakan orang, tapi gw pantang ahh nyebut hari sial... 

Jumat 20.11.15
Sore pulang kerja janjian nonton sama temen kantor. Karena dua-duanya ga bawa mobil kita inisiatif naik kendaraan umum, temen sih ngajakin naik taksi.. Tapi gw lebih milih naik metro mini karena menurut gw lebih murah aja, dan deket pula.. Berdua cuma 8rb ga nyampe setengah jam kaann.. 
Etapi.. Pas nyetopin metro mini, kebetulan metromininya ada 2 deket2an.. Mereka Kaya yg berebut penumpang gitu sampe mau tubruk-tubrukan. Pas kita naik, supirnya turun dan berantem sama supir satunya. Karena takut kita berdua mau turun tapi dihadang sama si kenek, malah disuruh bayar dan ngeyakinin klo ga apa-apa. 

Sampe di penvil kita lebih pilih naik eskalator dong, secara kita dr lantai ug/lg mesti ke lantai 3. Tapi... Pintu liftnya eror ngebuka dan nutup pintunta kenceeeng bgt dan diem aja, untung masih bisa kebuka pintu liftnya, langsung pada berhamburan keluar dong yang ada didalem lift.

Pas nonton didadelm xxi, kebagian duduk sama pasangan yang dari awal sampe akhir ngobrol terus, udh dipelototin ga ngaruh.. Udah Kaya ibu-ibu nonton sinetron, berisik. Aseli.

Sabtu 21.11.15
Nyetir sendiri mau kepamulang, tiba-tiba dipondok cabe diikutin cowo naik motor. Gw kirain doi abis gw serempet, pas gw buka kaca ternyata minta kenalan. Ga penting bgt.. Secara hari itu macet, itu motor beneran ngikutin dan gw ga bisa ngebut dong.. Ditambah kaca mobil transparan doi leluasa banget liat gw. Berasa pengen gw tubruk itu orang. Ga sopan banget! 

Malemnya ceritanya ngedate sama si boti, kita muter2 ga jelas sampe ke tempat makan seafood gtu, semacem resto gtu.. Tempatnya sepi, gw liat review di Zomato katanya kepiting asap nya enak banget. Gw cobain lah ya. Totally gw pesen : 
Kepiting asap 1 porsi 
Sapo tahu
Nasi 2 porsi 
Air mineral 
Teh hangat

Berapa yang mesti gw bayar ?? 
532.000!! 

Aseli itu mahal banget. Dia cuma sekelas resto pinggir jalan. Bukan resto fine dining bintang 4 or so on.Rasa juga biasa aja. Kapok boooooo! 

Dijalan pulang langsung mikir, ini ada apa ya sama gw. 2 hari berturut turut lohh... Hahahaha.

Minggunya gw beneran diem dikamar.
Ga mau kemana-mana.
Takut.



23.11.15
00:09
Kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar