Jumat, 06 November 2015

G-R Tingkat Dewa

Jadi bulan ini gw lagi ke GR-an parah,  jadi setelah menstruasi bulan lalu ko gw sering banget mual dan pusing. 
Malah sempet yang sampe beberapa hari ga bisa jauh dari minyak kayu putih. Tapi.. ini tuh beda dari masuk angin, kalau masuk angin kan badan ikutan lemes. Ini sih enggak, pokonya berasa mual kalau pagi atau abis makan.
 Gimana ga GR..? Trus belakangan ini perut gw tuh kaya yang kenceng banget, perut gw emang buncit sih tapi kan biasanya ga kenceng gitu.
Tadinya mau nunggu sampai tgl 9 November 2015, berharap semoga telat menstruasi dan beneran hamil. Tapi, karena tingkat penasaran udah ketinggian akhirnya beli tespack hari Senin tanggal 2 Nov 2015, paginya pas Tespack hasilnya nothing!. Buyar deh... 

Mendekati tanggal 9 Nobember ini udah masuk ke ciri-ciri mau menstruasi kaya pusing, badan pada pegel sama payudara kenceng banget. Makin buyar deh GR nya.. *Hiks

Semalem gw mendadak mellow dan nangis sendiri, suami sih udah pules. Gw sedih, sedihnya tu gw berasa sendirian pengen punya anak ini, Memamng sih semua Allah yang atur tapi kan kita sebagai manusia tetap harus berusaha.
Dokter udah nyaranin gw untuk berhenti ngopi dan suami berhenti rokok. Tapi suami gw selalu kalah sama Rokok, sehari dia bisa berhenti tapi hari hari berikutnya bisa berkali kali lebih parah ngerokonya. Begitu aja terus setiap kali dia berusaha berhenti merokok. Maksud gw, yaa usaha lebih kuat dong.. Pola hidup sehat pun dia ga ikutin, masih suka jajan makanan pinggir jalan. Trus gw usaha sehat sendiri gitu ? Emangnya gw bisa bikin anak sendiri.. hwuaaaa... KZL

Ya Allah, izinkan hamba merasakan menjadi seorang ibu dari anak-anak yang keluar dari rahim hamba sendiri.
Ya Allah, izinkan hamba membahagiakan suami hamba dengan keturuan keturunanya yang berasal dari rahim hamba.
Ya Allah kabulkanlah doa doa dan keinginan hamba. Amin Ya Rabbal Alamin

6 Nov 201519:34Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar