Sabtu, 07 November 2015

Nah Kan !!

Nah kan, beneran dateng bulan doong hari ini... Huhuhuhh

KZL ! 

Trus kenapa sebulan ini mual mual muluk! Bikin GR parah... 

Ga pake acara telat-telatan, malah maju 3 hari dari bulan lalu. Udah ketipu kesekian kalinya sih sebenernya... Ahhh ya sudahlah..

Nikmatin hidup aja, apapun yang terjadi sampai detik ini sudah atas izin Allah.. Jadi harus tetap percaya akan takdir Allah. Istiqomah.

Semangaattt !!!! 

Ada beberapa rencana yang masih gw rahasia-in terutama ke nyokap sama suami. Mungkin harus fokus ke itu dulu. Masih naik turun sih semangatnya, karena kadang ngerasa kaya yg sulit dan mustahil untuk dijalanin. 

Kebetulan gw itu suka baca, tapi bacaan ringan ringan aja.. Kadang semangat itu ada lagi kalau habis baca buku atau baca  blog orang lain. 

Gw itu tipe orang yang selalu punya impian. Impian gw itu jelas, terperinci dan be-target. Sampai saat ini sudah ada beberapa impian gw yang terwujud, tapi karena kurang fokus gw merasa pencapaian gw itu kurang sempurna. Ada beberapa impian juga yang sudah lewat target. Itu yang kadang bikin gw patah semangat dan bahkan depresi. Kadang gw ngerasa, gw terlalu keras sama diri gw sendiri.. Tapi.. Gw ga bisa ngontrol itu. 

Jeleknya lagi, gw cuma bisa nulis dan cerita kalau gw lagi galau.. Kalau lagi seneng mendadak males nulis di blog. Ini seolah olah blog gw isinya sampah semua.. Hahahahah

Dirumah diary gw pun isinya curhatan sampah doang, yg happy happy ngga ditulis. Ga ngerti kenapa, pengen nulis kalau lagi ada sesuatu yang nge ganjel aja.. Kalau lagi seneng beraaattt bgt nulis.

Isi blog hari ini random banget ya.. Kemana mana ceritanya. Harap maklum yaa... ;)


7-11-15
23:24
Kamar

1 komentar:

  1. gpp mbak, kan ada yg bilang klo writing is a therapy. a good way to channeling our sadness and anger :)

    -n-

    BalasHapus