Minggu, 06 Desember 2015

Switched emotion

Semacem kepribadian ganda atau bipolar atau entahlah istilah lainya.

Biasanya dari 2 minggu sebelum tanggal menstruasi, pasti emosi gw naik turun. Ga ush orang lain berbuat jahat, kadang cuma dengan obrolan biasa aja gw bisa sewot gila!. Dan ini ga enak banget, kasian lingkungan gw.. Setelah gw runut, siklus kaya  gini makin parah semenjak gw nikah, ga tau deh gara-gara obat atau miom atau stress karena dateng bulanya dateng on time, ga pake telat biar bisa garis dua di testpack.

Ini juga yang bikin gw selalu berantem sama suami, karna gw bisa aja NGAMUK untuk hal-hal sepele. Ngamuk disini dalam arti yang sebenernya loh.. Bisa buang buang barang, banting banting barang atau mukul apa aja yang ada dideket gw. Ahhh.. Sungguh, malu-maluin.

Bulan ini ga tau kenapa suami bisa ngeh banget pas gw tantrum ga diladenin. Doi ngeh banget klo itu ciri-ciri dateng bulan. Yang kasian temen kantor, ada satu orang yang gw jutekin. Biarpun orangnya nyebelin, tapi kasian juga kalau dijutekin tanpa alesan yang jelas.

Harus sering sering istigfar sama baca ayat kursi lagi... Lagi.. Lagi... 

Bismillah.

7.12.15
00:04
Kamar Ciganjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar