Minggu, 30 Agustus 2015

Random part 178654

Hari Rabu tgl 26 Agutus 2015 gw ke RS. Puri Cinere untuk cek miom dan konsul kehamilan. Ukuran miom masih sama 4.2cm. Tapi ada kista di kedua rahim gw. Jleb.. dalam jangka 2 tahun udh ada penghuni baru yg enggak diharapkan. Dokter gw nyaranin untuk tunggu sekitar 3 periode atau 3 bulanan,kalau belum isi juga gw dikasih opsi tiup rahim dan inseminasi buatan dibanding operasi pengangkatan miom dan kroco2 nya.

Another path... gw cape.
Butuh waktu yg panjang dan tidak berujung untuk gw dapet baby. Dan biaya yg besar tentunya.

Gw break down.
Ini pertama kalinya gw akuin bahwa gw lemah. Gw sedih. Gw pengen banget punya anak dari rahim gw. Umur gw udh mau 30tahun. I'm not happy at all.

Segini ga dipercayanya kah gw sama pencipta gw untuk gw punya anak.
Gw pengen banget.. pengen banget.

Beruntunglah kalian yg mengalami posisi seperti gw tapi dilimpahin banyak materi sehingga punya opsi banyak untuk program hamil. Klo gw mesti nabung dulu buat perencanaan selanjutnya. Dan ini makan waktu. Makan waktu juga untuk gw punya anak.

Hampir 4 tahun nikah cuy.. klo cuma di tanya kapan hamil, anak udh brp, kenapa blm hamil dan banyak pertanyaan sejenis lainya gw udah tekbal. Tapi diri gw sendiri yang bikin gw sedih. Bener kata sebagian orang, jgn terlalu sering share ke medsos tentang kehidupan pribadi termasuk tentang anak. Ini bisa bikin kecemburuan buat orang yang belum dikasih. Gw salah satu korbanya.

Oke.. tenangin diri
Tarik nafas..
Allah maha baik
Allah maha baik
Allah maha pemberi
Insya allah

31/08/15
00:01
Kamar Ciganjur

2 komentar:

  1. mbak, thn ini aku 33 thn. I'm overweight so thats one of the cause knp aku sulit hamil (one of many causes...). My husband and I clearly didn't put enough and much effort to conceive (or at least thats what we thought). We stopped at HCG procedure 5 years ago dan blom ada niat inseminasi buatan atau IVF. And we just.... stopped doin anything. The next progress 'cuma' sukses terdiagnosa PCOS waktu cek di klinik kampus. Dokternya heran knp kok bisa PCOS tp hasil 2x cek darah berkata lain (saran cek darah ini nggak sekalipun keluar dr satupun mulut dokter di Indonesia) . Tapi.... insyaalloh tahun depan pas usia pernikahanku yg ke-8, aku sudah akan melahirkan coz we finally got conceived during 2015 Ramadhan. There's still a hope, mbak. Aku tentu sangat amat sangat nggak berharap mbak harus menunggu selama aku. Be sad when you need to, but just hang in there. This too shall pass.

    -n-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.... Ikut seneng banget dengernya. Kadang cerita2 kaya gini yang bikin semangat lagi. Dijaga ya mba, semoga sehat dan lancar sampai melahirkan nanti.

      Hapus