Jumat, 01 Mei 2015

Taman Kuliner - Jatiwaringin Bekasi




Kayanya sekarang udah banyak banget ya tempat makan yang sistemnya kaya ngumpulin beberapa stand makanan dengan berbagai menu yang berbeda di suatu tempat, dan diiringin dengan live music. 

Tempat kaya gini punya beberapa variasi, ada yang temanya kuliner indonesia atau snack-snack jajanan luar ala2 pinggir jalan dengan harga ramah dikantong, biasanya tempat yang kaya gini dipenuhi sama anak2 ABG atau kuliahan. 
Yang satunya lagi biasanya temanya kuliner luar ala2 resto, semacem sushi, ramen tapi beberapa bahan pakai impor, jadi untuk harga juga lumayan, ga terlalu mahal tapi ga bisa dibilang murah.. Range harga antara 25.000 - 55.000, tempat kaya gini biasanya didominasi sama orang2 kantoran. 

Tapi kesamaanya adalah, tempat kaya gini cocok buat nyari makan atau sekedar hang out, tempat alternatif lain selain mall. Yaa.. Udah rahasia umum sih yaa, hiburan dijakarta sebagian besar ada di mall, jadi ketika nemu tempat makan yang tempatnya cozy dengan live music dan harga ramah dikantong, udah pasti jadi buruan kita2 yaak.. 

00:41
2/05/15
Rawamangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar