Selasa, 26 Mei 2015

Jumat Batik

Sebenernya  gw ga terlalu suka motif batik. Bukan apa-apa sih cuma kan rata-rata baju batik jaman dulu itu warna warna tua yang ga cocok di kulit gw. Secara kulit gw Indonesia banget, sawo kematengan gitu deh jadi mesti pinter-pinter pilih warna baju.

Tapi kan sekarang karyawan kantor setiap Jumat lebih afdol kalau pake batik, selama ini pun gw ga pernah ikutan. Pernah sekali ikutan ngebatik karena memperingati hari batik nasional, itupun karena kompakan sekantor pake batik ya kali gw beda sendiri, jadi mau ga mau yaa pake batik deh. Fyi juga, itu pun pake batik satu-satunya yang gw punya sekitar 5 tahunan lah kalau ga salah dan sampe sekarang belum pernah beli dan pakai batik lagi. Ga Indonesia banget yaakk.. ? :p

Cuma kan ya jaman sekarang baju batik itu ga melulu kesanya orang tua banget ya, malah model-model baju kekinian pun banyak yang pakai motif batik, baju muslim dan koko pun banyak. Tapi pernah liat ko tetep ga cocok karena bahanya kaku gitu jadi ga nyaman pas dipake. 

Urusan batik ini pun gw lupain sampe pas lagi iseng-iseng browsing onlineshop (kerjaan wajib saban hari :p) liat web online shopnya Zalora ternyata ada Baju Batik Muslim, nah yang ini sih keliatanya lucu lucu dan enak dipake. Bakalan jadi wishlist belanjaan bulan ini nih.. :p

Daaannn.... gw naksir ini Novirock soalnya gw banget style nya, sama yang Exone ini juga suka dan pas banget buat kondangan gitu. Secara ya boooo hari gini undangan pernikahan tuh numpuk, apalagi abis lebaran pasti makin berderet yang pada mau nikah jadi mesti punya stock baju kondangan :p

Oke, nyambung kerja dulu deh yaaa...

15:58
26/05/15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar