Rabu, 29 April 2015

Keberuntungan

Cerita ini di sponsori oleh kaka ipar gw yang lagi dapet keberuntungan (Semoga semuanya dilancarkan). 

Jadi sekarang kaka ipar gw yang cewe lagi dideketin sama bule, emang sih kenalanya dari dunia maya. Si Bule ini emang dari awal bilangnya mau cari istri, pas banget sama kaka ipar gw yang emang ga ngenal kata pacaran. Nah, si bule bilang kaka ipar gw suruh cari rumah buat nanti kalau keluarganya dateng, karena si nyokapnya si bule ga bisa tinggal di hotel. Dan menurut si bule lagi sih, ini udah jadi tradisi mereka, kalau mau serius sama seseorang harus ngasih sesuatu atau gift yang bener-bener menandakan dia serius. 

Didoain banget banget deh semoga calonya ini beneran baik dan sesuai dengan kata2nya, toh gw tau banget kaka ipar gw ini orangnya baik banget dan ga pernah neko-neko. 

Gw sih ga pernah berhasil dengan hubungan dari dunia maya, jadi suka takjub sama orang yang bisa berhasil dari cerita kaya gini.

hiks, agak iri sih sebenernya kalau sampai dia beneran dibeliin rumah.. secara gw udah kerja mati-matian belum juga bisa kebeli rumah. hwuaaa... 

Ini lah yang namanya keberuntungan. 
Kalau udah nyangkut masalah keberuntungan, yaah apa juga yang mau diiriin, karena itu udah kuasa Allah, DIA yang maha penentu rejeki, dan rejeki setiap orang sudah ditentukan kadarnya masing-masing.

Semoga semuanya berjalan lancar untuk kaka ipar gw.. Aamiin


11:45
30/04/15
Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar