Rabu, 27 Mei 2015

Dia....Hamil !

Gambar dari sini

Kalau denger orang yang kita kenal atau sahabat hamil, rasa dihati tuh campur aduk antara ikut seneng dan nyessss dihati karena itupun yang aku harapkan.

Bukan iri sih ya, tapi lebih tepatnya... ko gw belum dikasih juga ya.
Selama ini kalau ada yang tanya, udah program hamil apa belum selalu gw jawab kalau kita ga program, bukan apa-apa sih cuma emang gw bukan tipe orang yang rajin untuk kaya gitu, mesti ada orang deket dulu yang berhasil baru deh percaya dan kaya yg terpecut akhirnya.

Hampir 4 tahun pernikahan dan belum juga dikasih karunia terbesar sebagai seorang perempuan bikin kadang jadi unmood. Bisa tiba-tiba sedih dan pengen nangis, kadang pas nangis juga bingung kenapa gw mesti nangis, ini kan sesuatu yang Allah takdirin, masa gw harus nangisin takdir Allah.

Iya, kata-kata itu yang terus bikin gw kuat sampai saat ini, walau jujur gw pengen banget banget jadi seorang ibu yang melahirkan anak-anak dari rahim gw sendiri.

Untuk kamu, selamat atas kehamilan yang udah 2 tahun kamu tunggu-tunggu. Semoga selamat dan lancar sampai proses lahiran nanti. Doain akupun segera menyusul seperti kamu. :)


27/05/15
16:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar