Kamis, 09 April 2015

Still as a wife

Yang bilang gw labil--JITAK !!

Iyee.. jadi nih yaa, kemarin sempet ngajuin gugatan ke si boti and then mungkin kita masih ada jodoh yang pada intinya kita rujuk. iyeee rujukk, si hakim di pengadilan agama seneng banget pas kita ditemuin dan kita mau rujuk.

Kalau kata kaka ipar sih ya, perbuatan saiton yang paling hebat adalah ketika dia bisa membuat sepasang suami istri bercerai. Dan ini tingkatanya di atasnya membunuh dan Fitnah, silahkan googling bagi yang kepo, kalau gw sih don't care :p

Tapiii... rujuk juga ga segampang yang gw bayangin, seminggu pertama kita berdua udah kaya Tom & Jerry ( ga mau disebut kaya anjing dan kucing :p ). Kalau ketemu bawaanya beranteeemm terus, tapi sekarang sih udah jarang berantem lagi.

Inti dari ini semua adalah kita makin saling mengenal satu sama lain, dan makin mentolerir kekurangan masing-masing pasangan. Gw sih ga menjamin kejadian kemarin enggak akan terulang, tapi gw yakin.. kekuatan doa ada di atas segala-galanya. Insya Allah :)

Per April ini sih udah 3 bulanan lah kita rujuk, cepet banget yaa.. perasaan bulan-bulan sebelumnya udah kaya yang yakin banget jadi widowed.. Tapi alhamdulillah Allah punya rencana yang lebih indah.

Ini ngetik buru-buru soalnya di ruangan gw lagi ada gosip mahluk halus.. gitu dehh
udah deh yaaa
bubyeeeee

19:38
9/04/15

4 komentar:

  1. Kalau kata kaka ipar sih ya, perbuatan saiton yang paling hebat adalah ketika dia bisa membuat sepasang suami istri bercerai.

    > oh suamiku juga bilang gitu. dan aku percaya ini adalah SALAH SATU alasan kenapa dia tidak menceraikanku, hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mesti di aminin atau gimana nih..? hahahha

      Hapus
    2. ini mesti di aminin atau gimana nih..? hahahha

      Hapus
    3. wkwkwkwk, saling mendoakan sajah spy langgeng dengan pasangan masing2. dalam kondisi rumah tangga yg makin lama makin harmonis dan DIA beri kemudahan supaya bs saling mengerti.... (karena kalo langgeng doang, tp berantem teyus, mana tahan kan yaaa?)

      btw abis ke Turki yaaa? astagaaaa pasti chyantiksss banget pemandangannya!

      Hapus