Minggu, 12 April 2015

Jatuh Cinta dengan Turki

Pertengahan Februari kemarin kantor ngasih bonus berupa outing ke karyawanya, dan pilihanya adalah ke Turki. Pertama denger sih, jujur aja ga terlalu tertarik, karena yaa.. gw lebih prefer ke Australia, Jepang atau malah Hongkong (Maklum masih katrok).

Kebetulan di sana masih winter, jadi persiapan baju2 winter mesti beli..ga semua beli sih, ada beberapa yang masih bisa dipake sisa-an dari Korea tahun 2012 lalu. Tapi yaa..namanya edisi winter ya, biarpun ga banyak yang dibeli tapi tetep aja nominal yang dikeluarin lumayan juga.

Pas tiba hari H, semua udah kumpul di bandara Soetta, rencana naik pesawat Turkish Airlines. Tetiba beberapa jam sebelum take off dapet kabar kalau bandara Ataturk ditutup karena badai. Whaatttt ??? gw yang takut naik pesawat makin mengkeret.

Karena bandara Ataturk ditutup, otomatis kita mesti delay, delaynya pun ga nanggung-nanggung, delay seharian. Kita pun dapet penginapan di Shangrila hotel yang mana merupakan fasilitas dari turkish airlinesnya. Ini pun masih belum apa-apa dibandingkan dengan kabar selanjutnya.

Selanjutnya adalah kita dapet kabar kalau pesawat kita diganti dengan Malaysia Airlines. Gw makin zonk doongg...ini bukanya karena masalah itu punya malaysia atau bukan, tapi kan tahun 2014 Malaysia Airlines kena musibah dengan hilangnya 1 pesawat yang sampai saat ini belum ditemukan dan satu lagi kena rudal oleh Rusia. Gw kan penakut, makin-makin kan tuuh.. :(

Tapi yaa.. diluar semua itu pas nyampe sana, semuanya kebayar.Kota yang bagus banget, dan penduduk lokal yang..ehem..ganteng-ganteng.. heheheh
Aseli deh, dari beberapa kali ke negara orang baru kali ini nemu negara yang cowo gantengnya bertebaran di mana-mana. udah ganteng, rata-rata muslim lagi.cobaaa..cobaaaa siapa juga yang ga ngilerrrr... hehehhe

Btw, untuk masalah pesawat, ternyata malaysia airlines ga seburuk yang gw kira, take and landingnya lumayan enak buat gw yang penakut..hehehhe

untuk foto ga bisa dishare disini, soalnya rata-rata ada muke gw semua.. :p

13/04/15
11:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar