Senin, 14 Januari 2013

Weekend list

Jumat malemnya  nge-date sama boti ke citos, niatnya mau nonton tapi ko yaa ga ada yang seru, akhirnya kita makan di Ramen 88 daaannn yang kita pesen pun sama kaya yang lalu lalu, Jigoku ramen plus ocha anget minumnya (ga ada menu lain kali yah :D). Trus dilanjutin ke matahari dept. store, niatnya mau liat-liat sepatu buat gw.. ehh yang kebawa pulang malah kemeja buat boti, soalnya kemeja Stanley Adam lagi diskon lumayan banget, beli 2 gratis 1.. ya uds deh boroonngg.

Sabtunya di awalin dengan bebenah dan abis itu langsung  ngacir ke rumah mertua dan nyokap gw, pulangnya di oleh-olehin ginian :

di kasih panci  sama nyokap *cium nyokap
 hahaha.. dikasih panci booo eykeee, lumayan banget deh, secara panci di rumah gw yang lapisanya teflon cuma happy call doang, itu juga kalo buat masak belepetan gitu, muncrat ke mana-mana minyaknya. Untung gw belum beli penggorengan. Tau aja kalo gw lagi suka eksperimen sama masakan.. *me love you maaa

Minggunya, berhubung udah punya panci baru mau iseng-iseng bikin martabak. nih ya gw kasih resep martabak ringkes "ala gw", udah tau dong kenapa di sebut ala gw..? :))  . 

Martabak Ringkes Ala Gw

Bahan : 
1. 2 Buah Kentang (rebus)
2. 1 1/2 Wortel (Rebus)
3. 1 Kaleng kecil Kornet
4. 1 butir kuning telur
5. 1 butir putih telur
6. 10 lembar kulit lumpia
7. 2 Siung Bawang Putih rajang halus
8. Garam, Merica Secukupnya
9. Minyak goreng

Cara Membuat :
1. Tumis bawang putih sampai harum kemudian masukkan kornet, aduk sampai matang, angkat
2.Campur kentang dan wortel rebus, masukan tumisan kornet, kuning telur, garam dan merica aduk sampai rata
3. Siapkan lembaran lumpia, isi dengan campuran kentang dan wortel lalu bungkus
4. Olesi tiap sisi bagian dengan putih telur
5. Martabak Ringkes ala gw siap di goreng



Gimana, gampang kan..? Menurut gw sih gampang.pokonya resep-resep yang gw share itu rata-rata resep modifan ala gw, karena gw ga suka lama-lama di dapur. Jadi musti muter otak gimana caranya biar ga kelamaan di dapur tapi tetep bisa nyenegin suami dengan resep masakan gw :D


sekarang udah jam 18.24 dan gw belum di jemput juga, botinya masih meeting katanya T___T

*tik tok tik tok nunggu jemputan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar