Selasa, 08 Januari 2013

First Post

Hai There, :)

Ini kali pertama gw ngepost di blog pribadi, kalau sebelumnya sih udah pernah bikin tumblr dan web sendiri tapi semuanya ga mencirikan gw banget (Cailee... )

Sebenernya niat bikin blog ini cuma untuk ngeluarin unek-unek atau ide-ide yang ada di otak gw, cuma kelemahan gw itu semacem istilah "anget-anget tai ayam" yang artinya adalah menggebu-gebu di awal dan layu di pertengahan. Jadi sengaja bikin blog kaya gini sebenernya bakalan gw jadiin semacam jurnal hidup gw. Jadi mau hal penting atau ga penting kalau gw rasa gw butuh tempat curhat yang kaya tembok alias diem aja pasti bakalan gw post di sini. 

Ga ngarep banyak orang baca juga sih, karena gw ga mau ada satu orang pun dari kantor gw yang tau kalau gw bikin blog ini. Nah, kl udah ngasih kode kaya gini pasti tau dong nanti bakalan banyak ngasih cerita tentang apa..? hehhe.. Yups, akan dipastikan kalau isinya bakalan banyak tentang kantor gw, biarpun ga terus-terusan ya... :D

Nanti juga gw bakalan posting resep-resep masakan gw dengan bumbu suka-suka gw juga, kenapa kaya gtu karena gw yakin banget jaman sekarang banyak ibu-ibu muda yang ga bisa masak.. hayooo ngakuu... :)). Jadi gw akan posting resep masakan as simple as possible!! Dengan kaya gitu gw harap para ibu-ibu muda yang baru menikah dan ga pernah masuk dapur akan berani coba-coba memulai kreasi untuk suami tercinta, karena ga bisa dipungkiri kalau kebanyakan para suami lebih senang dan di anggap seksi kalau istrinya masuk dapur. 

Insyaallah juga, nanti akan ada postingan tentang kreasi baju-baju gw, karena sebagai ibu muda dan pekerja, gw punya cita-cita kalau suatu saat gw ga mau lagi kerja di bayar sama orang lain, tapi gw mau bisa ngebayar orang untuk kerja bareng gw. Salah satu yang kemaren sempet jalan itu gw bikin butik kecil-kecilan, tapi sekarang lagi vakuum sebentar rencananya untuk koleksi selanjutnya semuanya gw bikin sendiri, jadi ga usah beli baju ke tanah abang lagi (cape booowww)

Oke, Segini dulu kali ya untuk itung-itung perkenalan.. See yaa soon :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar