Jumat, 11 Januari 2013

My Extra Ordinary Friday

My Extra Ordinary Friday,

Ga kerasa yess sekarang itu udah jumat, trus besok weekend aja gtu.. haiikk. Udah kebayang besok weekend ngapain aja, yang paling kebayang itu cucian di rumah dan debu-debu butuh di sapu dan di pel lantainya, OMG!! ga syuukaaa... 

Dari awal nikah gw tinggal sama nyokap gw, dan beliau ga mau kita sewa "emba", katanya cukup dya aja yang ngerjain semuanya (termasuk nyuciin baju gw dan suami) kurang ajar banget ya gw?? tapi emng itu yang nyokap mau, dan gw itu punya bawaan dari orok rasa males, males ngerjain pekerjaan IRT gitu, bener-bener ga suka deh. Nah, sekarang nih ya kita udah ga tinggal sama nyokap, jadi semua muanya gw ngerjain sendiri. Maunya sih pake "emba", tapi sampe sekarang belom dapet-dapet juga. T__T

Balik ke cerita jumat gw yang luar biasa ini, kenapa luar biasa? karena tadi siang dapet kabar kalo si boti (panggilan sayang gw buat suami :D) keterima kerja, Yaiiiyyyyy senengnya bukan kepalang. Ya pasti lah seneng banget gw, soalnya doi udah nganggur hampir sebulan setelah gw paksa doi keluar dari kantornya yang ga jelas itu (ga jelas=gajinya ngga banget). Nah kantor doi yang skrng sebenernya satu owner sama kantor gw, jadi Insyaallah gw yakin klo di kantornya yang sekarang akan terjamin semua-muanya. Aammiin.

Dan untuk ngerayainya, gw mau nge-date sama boti ke citos, pengen nonton atau dinner bareng, kali-kali aja ada satu sepatu nyangkut di tentengan..qiqiqiiqiqi

do oohh, jam 6 lama bener yah.. udah ga sabar pengen ketemu hubby dan cium-cium dia buat kasih ucapan selamat. Keliatan banget ya gw senengnya? hahhaha, secara setahun ini gw udah mendoktrin boti buat resign dari kantornya yang ga jelas itu dan alhamdulillah sekarang dapet gantinya yang lebih baik. Doakan yang baik-baik ya ceman cemaaannn :*

*tik tok tik tok nunggu jam 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar