Rabu, 28 Oktober 2015

Lebih dekat dengan Allah

I'm depressed right now.
Bulan besok usia udah di angka 30 tahun .

Mimpi ga ada satupun yang tercapai.
Bahkan belum punya anak, yang sebagian orang gampang dapetnya.

Gw jadi gampang marah sekarang. Gampang meledak ledak.

Gw bingung
Gw mesti gimana
Gw sendirian

Ga ada satupun yang ngerti kondisi gw, suamipun enggak.

Nyokap? Masa gw mesti ngerepotin orang tua

Gw makin berjarak terhadap-NYA
Makin jauh 
Hati makin keras
Makin ga percaya.....

Astagfirullohaladziim

Hati dan pikiran gw penuh sama jin dan setan

Astagfirulloh

Ya allah, tolonglah hamba
Jangan biarkan hamba jauh dari-MU.
Jangan biarkan hamba menjadi orang orang yang ingkar akan nikmat mu.
Ya allah, tolonglah hamba.
Sadarkan hamba bahwa itu semua hanyalah nikmat dunia.
Jangan biarkan hati hamba tertutup oleh kesibukan dunia.
Ya allah tolong hamba
:(


28.10.15
20:01
Rumah Ciganjur

2 komentar:

  1. mbak, maaf ya sebelumnya kalo aku ikut campur. tp aku jg pernah merasa ada di posisi yg kurang lebih serupa. mungkin suami nggak ngerti, tp Alloh PASTI mengerti. mbak kuatir merepotkan orang tua, tp semakin mbak berdoa dan meminta tolong padaNYA, DIA akan semakin-makin suka dan sayang pada mbak (sama sekali gak akan merasa direpotkan). P3K-nya udah tepat kok mbak (Pertolongan Pertama Pada Kegelisahan), yaitu: banyakin istighfar aja krn itu salah satu kunci pembuka pertolonganNYA. get well soon :-*

    BalasHapus