Selasa, 04 Agustus 2015

Kesetiaan & Perselingkuhan

Udah lama ga posting sekalinya posting temanya berat dan serius.

Jujur ya semakin gw tuek semakin gw sadar bahwa cinta sejati itu cuma omong kosong. Iya, ga ada pernikahan yg sempurna. Yang saat ini sering update atau sharing tentang harmonisnya keluarga mereka pun gw yakin didalemnya pernah atau bahkan sedang tersakiti.

Kalau yang saat ini merasa pasanganya adalah pasangan sempurna dan setia, bersyukurlah dan berdoalah agar kalian tetap dilingkari nikmat kebahagiaan pernikahan.

Gw masih shock dengan kejadian dilingkungan gw yang ga pernah gw sangka akan melakukan hal yang menjijikan. Sebutlah pasangan ini pasangan kampret. Sipasangan kampret ini sebenernya punya kehidupan dan keluarga masing2. Itulah kenapa gw sebut pasangan ini kampret, gimana ga kampret masing2 punya pasangan luar biasa sempurna, ko yaa bisa2nya mereka memilih jalan kampret dengan berselingkuh!

Yang lebih kampret pasangan masing2 saling mengenal baik. Ko bisa yaa manusia sejahat seperti dua kampret itu ada di lingkungan gw. Ini yang bikin gw makin skeptis sama yg namanya setia.

Tapi... jaman semakin modern ko ga berimbang sama akhlak ya? kayanya bukan hal aneh lagi setiap pasangan mengalami perselingkuhan. Ko bisa ya orang yg katanya mereka sayangi harus menerima penghianatan dari orang yang harusnya memberi mereka kebahagiaan. Kalau memang sudah tidak cinta kenapa harus dipaksakan ? bukanya itu lebih nyakitin ya ? Kalau cinta kenapa menyakiti ?

Ahhh... aneh!
Sebagai orang yang ga pernah berkhianat ke pasangan, suka heran sama orang yang kaya gitu. Padahal kalau susah atau sakit orang pertama yang ada disampingnya yaaa sipasangan itu.

Makin heran juga sama perempuan atau laki-laki  yang tidak menghargai lembaga pernikahan. Bisa dengan seenaknya menginjak2 kesucian pernikahan, mereka tidak sadar bahwa secara tidak langsung mereka meng olok2 ketentuan Allah.

Untuk pelaku perselingkuhan :
Dear you, saat ini kalian bisa berbangga karna merasa hebat bisa menaklukan hati lain, tapi ingat apa yang kita buat itulah yang kita dapat. Hanya tunggu waktu. Jika tidak didunia, maka tanggunglah di akhirat jika tidak sempat bertaubat.

Untuk korban perselingkuhan :
Berdoa.
Berdoa memohon untuk kuat dan sabar.
Berdoa memohon untuk dihindarkan dari nasib buruk dan masalah yang sulit.
Berdoa agar pasangan diampuni dan diberi kesempatan untuk bertaubat.
Allah maha membolak balikkan hati. Tidak ada yang tidak mungkin bagi allah.
Istiqarah untuk memilih jalan terbaik.

Untuk yang belum menikah :
Terus perbaiki diri agar mendapatkan pasangan yang baik. Orang baik akan mendapatkan pasangan yang baik bukan sekedar wacana. Ingat pernikahan bukan mainan. Banyak ladang pahala didalamnya.

Untuk yang sedang dalam persiapan pernikahan :
Istiqarah terus sampai hari H akad nikah. Insya allah semuanya dilancarkan.

Sekali kali lah yaa ngepost ada "isi" nya 😁

4/08/15
01:04 Pagi
Dikamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar