Minggu, 08 Februari 2015

Catatan

Kadang, sadar atau enggak kita selalu merasa benar akan segala hal dan berusaha untuk mencari celah bahwa kita diposisi benar ketika terjadi masalah.

Mungkin ketika masalah itu sudah terjadi, memang kondisi kita sedang dalam posisi yang benar.. Tapi, jarang yang sadar bahwa dalam proses terciptanya masalah tersebut ada andil kesalahan juga yang kita buat.

Bahaya banget ketika kita tidak bisa mencerna masalah dari sumbernya, mencerna disini harus dengan kondisi kepala dingin, dan meninggalkan ego. Yang udah-udah ketika terjadinya kegagalan dalam proses mencerna masalah, kita seringkali malah salah dalam mengambil keputusan. Bahkan keputusan besar dalam hidup akan menjadi penyesalan dikemudian hari.

Well, as a human pasti kita punya proteksi ego masing-masing yang pada akhirnya akan menggunakan kalimat pamungkas seperti 'namanya juga manusia, wajar berbuat kesalahan' atau kalimat pada umumnya yang sering kita dengar. Ga ada yang salah dengan kalimat tersebut, tapi jauh didalam dasar relung hati kita pasti menyadari bahwa kita telah salah dalam proses mencerna masalah.

Gw apalagi, dengan kadar ego tinggi dan emosi naik turun kaya rollercoaster.. Hal-hal kaya diatas adalah santapan sehati-hari. Dari masalah paling kecil bahkan super besar pun gw sering salah ambil keputusan. Dan disetiap gw salah ambil keputusan ada resiko yang mesti gw tanggung. Contohnya kaya sekarang. I have to deal with my heart 

Yaa gitudeh isi cerita perempuan galau diusia 29 tahun ini.

Oke bhayyy!! 
23:57
8/02/15
Kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar