Kamis, 18 April 2013

All in One BB Cream By Body Shop

Sekarang ini lagi booming banget BB cream sebagai pengganti foundation yang katanya lebih ringan dan ga terlalu berat seperti kalau misalnya kita pakai foundation.

Gw juga taunya gara-gara sering youtube-ing yang rata-rata mempromosikan BB cream. 
Kalau liat di Channel-channel youtube sih emang kalau pake BB cream jadi keliatan lebih kinclong aja mukanya, atau bisa dibilang lebih natural gitu..ga kaya foundation yang kalau salah-salah make bikin menor dan kaya topeng.. iyyuuhh

Nah, dikarenakan gw ini orangnya suka latahan kalau ada barang baru (baru tau sih lebih tepatnya), jadi mulai searching-searching cari BB cream yang bagusan. Berdasarkan peng-upload Video tutorial make up di youtube, BB cream yang bagus itu yaa bawaanya body shop, dan emang bagus sih di muka mereka ( disini gw lupa kalau yang ngerekomendasiin itu rata-rata orang bule yang emang pada dasarnya mukanya udah kinclong-kinclong :D). Ya udah deh, akhirnya gw beli ini produk. 
All in One BB cream
All in One BB cream terdiri dari tiga warna, untuk kulit gw yang sawo kematengan ini cocoknya pake yang no. 3, jadi gw pake ini sesudah gw pake cream siang.. dan emang ringan sih. Pertama kali pake gw beneran ga bisa liat perbedaan gw pake BB cream atau enggak, kaya yang biasa aja gitu (apa muke gw yee yang ga gaul :P ), tapi pas siangnya gw ngaca emang beda sih, lebih mengkilat dan keliatan agak mulusan dikiit.. hehehhe. 
Ga bisa ngejelasin juga sih enak atau enggaknya pake BB cream, karna menurut gw biasa aja gituu, pake ga pake ga ada pengaruhnya (Mungkin ilmu ber make-up an gw kurang yahuut kali ya.. :D)

ya uds deh, segini dulu cas cis cusnya, udah jam 9 malem dan gw masih duduk di depan komputer kantor. Rajin amat yaak gw -_-

Btw, malem ini gw ditinggal boti ke Bandung, doi ada event Semarak Indosiar di sana.. dan malem ini gw gigit jari dehh.. *Tidur sendirian :(
Susah sekarang kalau mau nge date, karna weekend pun sering ke pake buat kerja jugak!, ahh.. istri yang kurang bersyukur sepertinya gw, padahal kan duitnya buat gw-gw juga yaa.. 

whoasaaahhhh...semangat semangat!! Markitpuullll (Mari kita pulaangggggg)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar