Kamis, 11 Agustus 2016

Dear Me..

Cukuplah kamu dengan yang kamu punya. Jangan rakus, jangan serakah ingin memiliki seluruh isi dunia. Karena, sampai matipun tak akan ada kata cukup buat kamu. Please stop. Berhenti. Sekarang saatnya kamu diam, merenung dan menghitung nikmat dunia yang telah kau rengkuh, kemudian catatlah. Sudah pasti akan banyak menghabiskan waktu hanya untuk mencacat. 

Dear Me, 
Memandang jauh kedepan itu bagus, tapi ketika itu semua berubah menjadi ambisi yang menggelapkan hati apakah kamu masih bisa bilang itu bagus ? Lihatlah kamu sekarang, mudah kecewa, mudah patah arang ketika apapun yang menjadi ingin mu belum kamu dapatkan. Apakah kamu tidak lelah setiap kali keinginan satu terwujud akan ada banyak lagi keinginan lain muncul yang belum tentu semuanya bisa kamu wujudkan. Biarlah alam bekerja untuk hidupmu. Biarlah doa dan kerja kerasmu yang membuktikan kepada alam apa yang baik dan tidak dalam hidupmu.

Sekali lagi.. 
Sekarang waktunya kamu diam, berhenti dan merenung akan nikmat yang telah kau dapatkan. Jangan sampai semuanya terlepas karna kau tak sanggup menampung semua ingin mu.

Dear me,
Be happy.. Please.. :)

10/08/16
-HouseofNM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar