Minggu, 03 Juli 2016

Hati ❤️

Hati tak berbentuk tapi kenapa bisa merasakan berbunga bunga.
Hati tak berbentuk tapi kenapa bisa merasakan kupu kupu melayang didalamnya ketika bahagia.

Pun..

Hati tak berbentuk tapi kenapa bisa merasakan sakit.
Hati tak berbentuk tapi kenapa bisa merasakan perasaan tak karuan ketika sedih.

Perjuangan apakah yang aku hadapi sekarang ?. Tidakkah cukup rasa sakit bertubi tubi yg menyerang hati ?. Tidakkah cukup air mata yang terpaksa berhamburan keluar ketika hati sudah tidak sanggup merasakan sakit yang maha hebat ? 

Aku merasakan tiap langkah yang menderu selalu ke arah yang salah. Tiap cabang pikiran yang ku jalani pun berujung ke tujuan yang salah. Lalu, aku harus percaya kepada apakah aku ini sekarang ? 

Ribuan menit, jam, hari dan tahun menanjak naik dengan akhir yang sama. Sakit. 

Perempuan kuat kata banyak suara. Kuat karena harus sering merasakan sakit. Adil kah ? Entahlah... Adil dan tidak bukanlah aku yang menentukan.

Hai hati.... Bersiaplah. 
Bersiap untuk setiap kondisi. 



3 juli 2016
Citayam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar