Kamis, 04 Desember 2014

Smile

link : Pic taken here



Duluuuu banget seinget gw, gw itu tipe periang dan gampang senyum.. sampe-sampe gw mikir "kayanya gw kelewat ramah deh sama orang". Lupa sih kenapa gw sampe mikir kaya gitu. Tapi akhir-akhir ini gw sadar banget gw jarang senyum. Alis gw udah otomatis nyureng, padahal emosi lagi ga kenapa-kenapa, tapi ga tau ni kaya yg udah kesetting mukanya kalau lagi normal mode alis nyureng, jutek mode apalagi kan..? hahahaha

Sadar banget sih, ga sehat banget klo alis nyureng bibir manyun muluk. yaaa.. biarpun ga disengaja. jadiiii gw lagi mau mulai terapi senyum. Terapi senyum ? mmmm... bisa-bisanya gw aja sih ini, gw cuma pengen balik jadi orang ramah yang murah senyum kaya dulu lagi. Bukan pemurung atau si nyureng atau simanyun.

Caranya ? gampang sih, tinggal tarik ujung bibir kakan dan kiri mendekati kuping..:p (agak serem bayanginya..hahahah). Intinya klo lagi inget harus pasang senyum. Let see ya perkembanganya seminggu atau sebulan kedepan. Ini sih iseng-iseng gw aja.. karena pasti Aura akan ikutan berubah kalau kita terlihat happy terus kan ya..? atau seenggaknya klo ga bisa sedekah duit, yaa sedekah senyum aja ke orang-orang yang selama ini tanpa sadar gw manyunin :p


Cuss siap-siap mau cabut dan pergi ngegym.
Nyetir dengerin lagu judika kenceng-kenceng

04/12/14
16:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar