Senin, 23 Juni 2014

Coffee Addict

Pict Taken From  http://thumbs.dreamstime.com/z/cup-coffe-steam-like-heart-17275926.jpg


Yess..i'm a coffee addict
Dulu awal mula nyoba kopi karena nyium bau harum kopi kapal api pas diseduh panas-panas  (bukan iklan), kebetulan nyokap gw emang penyuka kopi banget, terutama kopi item istilahnya sih..
nah pas awal kerja mulai nyoba-nyoba kopi karena dulu kerjanya itu shit, yang kadang bisa pulang pagi jadi kopi bener-bener dibutuhin saat itu karena gw bukan tipe orang yang suka bergadang..

then....
kecanduan pun terjadi ketika gw pindah kerja dengan gaji lumayan yang merubah gaya hidup, iyaa.. gaya.. yang mulai nongkrong di mall, jajan di cafe dll..Nongkrong di cafe itu kan paling enak kopinya.. lucu-lucu bentuk dan rasanya macem-macem.
Dari situ mulai deh bener-bener nagih yang setiap hari kerja mesti ngopi, tapi kopinya mesti brand terkenal..klo udah addict gini bukan lagi tentang gaya, tapi rasa...
Kopi-kopi di mall atau cafe itu lebih enak dibanding kopi sachet seduhan sendiri atau seduhan warung, mungkin karena di tambahin freshmilk atau rasa lainya yang lebih cocok dilidah rasa gw.. heheheh

well, secandu candunya gw sama kopi, gw mesti tetep kasih batasan ke diri gw.. satu hari sekali aja ngopinya, mau ukuran small atau medium..pokonya satu hari satu kopi. Ga bagus banget kan klo gw ikutin nafsu bisa bergelas-gelas yang ada.. BIG NO NO.. !

Adakah yang kecanduan kopi kaya gw..?
Punya cara buat stop nya kah ?
Fyi, gw lagi pengen banget punya baby.. ngaruh ga sih kecanduan kopi gw ini.. :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar