Minggu, 15 Oktober 2017

Alhamdulillah-Allahuakbar

Mukjizat itu nyata. 
Terimakasih ya Allah.
Kau beri hamba hadiah terindah. 
Setelah banyak doa, banyak air mata dll
.
.
4 Februari 2017
Sudah telat 4 hari datang bulan, mau tespack takut. Takut kecewa lagi, takut malah jadi ngga bersyukur. Inget banget akhir Januari mendadak suami bilang mau berenti ngerokok demi berusaha punya momongan, denger suami ngomong gitu tuh Kaya yang percaya ngga percaya, secara dari dulu di suruh berenti ngerokok cuma bertahan seminggu paling lama 2 minggu doang. Sempet kesel juga karena doi kya yang ngga niat punya anak -_-. Dan gw pun akan berenti minum kopi kalau suami berenti ngerokok.. ngga mau rugi, mau bersih yaaa bareng-bareng dong.. he.he.he.
Balik lagi ke tanggal 4 feb 2017 pagi, sempet galau mau tespack apa enggak, nanya suami kata suami testpack aja. Ya udah deh tespack, dan ini kali ke-2 testpack ada dua garis. OMG percaya ngga percaya. Yang hari itu ada rencana kondangan temen deket langsung dibatalin. Langsung bedrest total karna trauma keguguran. 

Setiap bulanya selalu dibayang2in keguguran, secara ada miom dan tiap kedokter selalu fokus ke miom yang selalu ikut membesar seiring perkembangan janin. Perut selalu ngerasain sakit kaya yang mau dateng bulan gitu. Duhhhhh..

Tapi kuasa Allah maha besarnya.

Alhamdulillah lahiran lancar biarpun harus melalui SC, inget banget obrolan para dokter waktu SC gw bahas miom yang segede bayi yang akan susah dioprasi lah.. huhuhuhu. Mereka ngobrol pake bahasa daerah, masalahnya gw ngerti bahasa itu.

Fyi, miom gw ngga sekalian diangkat karna nempel sama rahim. Dokter mau angkat kalau gw udh punya 2/3 anak karna klo diangkat sekarang besar kemungkinan rahim akan cacat dan makin sulit punya anak :(. 

Bantu doa yaa semoga miomnya mengecil bahkan hilang karna udah ngga ada janin dirahim, dan gw menyusui pula. Semoga semoga semoga. Ngga ada yang ngga mungkin bagi Allah SWT. 



15 Okt 2017
19:15
Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar