Kamis, 06 Juli 2017

Back

Terakhir ngeblog tanggal 2 Februari 2017, lama juga yaaa. Sebenernya sih bahan tulisan ada aja, tapi sengaja di keep dulu karena "Pamali" :p.

Akhir-akhir ini ko gw lagi ngerasa kaya yang takut mati ya..? Serem ya bahasanya.. hehehhehe. Ngga tau kenapa tiap mau tidur suka ngebayangin gw bakalan disiksa di dalem Neraka. Yaa.. kita kan manusia-manusia akhir Zaman dimana setiap harinya pasti adaa aja dosanya. Contohnya nih ya, biarpun gw udah berhijab tapi hjab gw masih jauh dari kata Syar'i trus klo denger Adzan solat ngga langsung jalan, trus dikantor masih aja suka ngegosip atau nyinyir belum lagi kalo dibuat kesel sama orang bisa langsung meluap-luap. Banyak deh pokonya dari kejadian sehari-hari menimbulkan dosa, dosa kecil dosa besar yang karena biasa jadi ngga terasa :(.

Gw jadi mikir aja, ulama yang Solat dan Dzikirnya rajin aja belum dijamin masuk surga apalagi kita-kita ini manusia yang selalu mikirin duniaaaa mulu. Lebih takut telat ngantor daripada telat solat, lebih hapal lagu-lagu kekinian dari pada ngapalain isi Al-quran. Padahal Al-Quran udah jadi pedoman kita dari kita bayik. huhuhuhuhu

Kebayang ngga sih, kena jarum atau pisau aja sakitnya kek mana ini gw sering tiap malem ngebayangin dibakar disembuhin lagi, dibakar lagi gitu terus sampe dosa gw abis.

Ya Allah :(
Ampuni semua dosa-dosa hamba-Mu ini :(


07/07/17
13:40

2 komentar:

  1. ditunggu cerita2nya :) kayaknya cerita kita mirip2 nih. aku jg keep suatu cerita dl krn masih nunggu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... Mau diceritain takut masih Pamali soalnya :p

      Hapus