Kamis, 02 Februari 2017

Blogger sepi ?

Dulu inget banget waktu mulai sering baca-baca blog orang lain sekitar tahun 2011-an klo ngga salah, jaman itu blogger Indonesia banyak banget. Malah gw lebih dulu kenal blog dari pada Youtube. Awal mula suka sama blog Make up trus beralih ke Blog cerita kehidupan sehari hari. Seneng aja gitu baca curhatan orang yang bener-bener ngegambarin suasana hati mereka pada saat itu, sedih ataupun seneng mereka bisa aja gitu nulisnya. Rapih dan enak dibaca. Gw ngikutin ko berantakan ya.. kadang udah dibikin konsep mau nulis tapi realisasinya baru satu paragraf cerita intinya udah selesai. Ngga bisa ngembanginya jadi tulisan. Semacem bikin status kayanya isi Blogger gw. wkwkwkkw

Tapi sekarang ini blogger makin menipis yaa... Udah jarang para blogger yang dulu gw favoritin pada nulis, kalaupun update blog isinya paling cuma foto OOTD ( yang di IG nya udah pada bertebaran juga) atau isi endorsment. Bhoooowwww... boring.

Tapi bisa jadi mereka kaya gw juga ya, punya blog untuk melampiaskan suasana hati nya saat itu aja. Jadi klo suasana hatinya lagi standart aja yaa ngga ada keinginan untuk nulis juga. Kenapa gw maksa ya.. bhahahhaa..

Tapi aseli kangen sama tulisan-tulisan blogger Indonesia. Mungkin gw yang kurang Update sama Blogge-Blogger baru kali ya, jadi kesanya kaya yang makin dikit gitu bloggernya.

Udah sih mau nulis itu aja karena lagi bosen banget dikantor.


02/02/17
15:57


Tidak ada komentar:

Posting Komentar