Kamis, 16 Agustus 2018

Comfort Zone

Pernah ngga sih kalian ngerasain comfort zone yang bener2 bikin lo ngga berani bertarung didunia luar. Misal nih ya, di perusahaan yang sekarang posisi lo udah lumayan tapi lo stuck ngga bisa kemana-mana dengan kondisi yang bikin lo udah ngga bisa bertahan di kantor yang sekarang, tapi.. ketika mau cari tempat kerja baru tiba2 lo baru merasa bahwa selama ini lo tu bukan apa2.

Ngerti sama maksud gw ngga sih ?

Jadi saat ini tuh kondisi perusahaan gw lagi down banget, gw harus cari ancer-ancer pijakan perusahaan baru yang lebih sehat. Gw ngga berani mikir kalau sampe gw jobless apa yang bakal terjadi sama hidup gw. iya sihh udah dari dulu cita2 gw jadi pengusaha, tapi yaa mau gimana stuck di modal terus. Nah, sekarang tuh gw lagi aktif cari loker gitu dari relasi ataupun dari online, tapi semakin gw mencari gw semakin ciut karena yaa itu tadi, gw tuh nothing.

Kerjaan gw yang sekarang biarpun udah di posisi aman, tapi sebenrnya ngga lebih jadi admin doang secara gw ngga punya basic apa2 di dunia kerjaan gw. Jurusan kuliah gw tuh jauh banget dari bidang kerjaan gw. Klo udah begini cuma bisa nyesel kenapa dulu ngga ngejar pendidikan setinggi-tingginya biar punya background bagus.

Karna sesungguhnya hidup di Jakarta tuh ngga mudah. Diluar sana banyak orang dengan background pendidikan tinggi yang juga ikut bersaing dengan kita, gw. Trus gw gimana ? huhuhuhu


Semoga Allah kasih gw rencana hidup yang baik & bagus & Indah.

Aamiin

16/08/18
16:42
Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar